irwanheng.blogspot.com

SELAMAT DATANG Daftar isi Blog

Terima kasih atas kunjungan anda. Anda pengunjung ke :

Posting Terbaru

Kamis, 04 Maret 2010

PERKATAAN IMAN


Bapa, aku bersyukur kepada-Mu karena Engkau sedang berperang bagiku.
Mulailah memikirkan hal-hal besar dengan iman. Aku harus melenyapkan mentalitas barely-get-by (sekedar-menjalani-kehidupan.
Hidup harus memiliki iman dan tidak boleh mempunyai iman yang tanpa pengharapan.
Iman adalah dasar dari segala sesuatu yang kita harapkan.
Yesus berkata jadilah menurut imanmu, dengan kata lain "milikilah iman apapun yang engkau harapkan"
Anda harus percaya hal2 baik sedang mendatangi anda, dan semua itu memang akan datang.
Aku harus berhenti memusatkan perhatian pada semua hal negatif, dan berhenti melihat sesuatu ang telah hilang dari padaku dan harus melihat apa yang masih ada padaku.
Aku harus memikirkan pikiran2 positif, kemenangan, kelimpahan, kemurahan, pikiran2 pengharapan, pikiran2 yg baik, murni, dan luar biasa.

Tuhan tidak terbatas oleh apapun juga, Tuhan hanya terbatas oleh tidak adanya iman kita.
Aku harus mulai mempercayai Tuhan untuk hal2 yang lebih besar dan baik.
Tuhan menyimpan lebih banyak lagi bagi saya
saya harus mematahkan rintangan2 masa lalu.
Jangan biarkan masa lalu menentukan masa depan anda.
Aku harus keluar dari perasaan mengasihi diri sendiri.
Tuhan bekerja dengan iman, aku harus percaya dahulu, dan kemudian anda akan menerimanya. Amin......

Tutorial terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar