irwanheng.blogspot.com

SELAMAT DATANG Daftar isi Blog

Terima kasih atas kunjungan anda. Anda pengunjung ke :

Posting Terbaru

Minggu, 20 Juni 2010

HARI BAHAGIA, MALAIKAT DI SURGA BERSUKA CITA

Hari ini merupakan hari bahagia, gimana tidak? Hari ini mama dan ce Ahuang berserta 7 orang jemaat lainnya menerima Tuhan Yesus sebagai juru selamat, mereka dibaptis di GKKB Jemaat Purnama. Pak Yos telah tiada tapi buah2 perjuangannya terus tampak nyata, terima kasih Pak Yos, upahmu besar di surga. Saya masih ingat dulu waktu saya masih di Pos PI Purnama, satu hal tidak pernah saya lupakan hingga saat ini adalah pesan Bu Yos : 'Wan.., kamu harus janji bawa kamu akan bawa ma2mu ke gereja'. Waktu itu saya hanya bisa jawab ya dan setelah itu kadangkala saya berdoa minta kasih karunia Tuhan agar satu keluarga kami diselamatkan. Lewat berjalannya waktu Tuhan menjawab semua doaku, awalnya pa2 yg selalu bilang Tuhan tdk ada, akhirnya mulai ke gereja dan akhirnya dibaptis, dan hari ini Tuhan terus menyatakan kasih karunia, giliran ma2 dan ce ahuang dibaptis. Terima kasih Tuhan, Engkau begitu baik dan teramat baik. Terima kasih Pak Yos, Bu Yos, serta team sepelayanan atas doa dan pelayan kalianlah kakak dan orangtua kami boleh mengenal Tuhan Yesus. Kiranya Tuhan memelihara Bu Yos beserta kedua putranya, agar mereka boleh maju terus, dan setia sampai akhir, seperti yang telah dilakukan Pak Yos menyelesaikan pertandingan dengan baik dan keluar sebagai pemenang.

Tutorial terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar